Selasa, 29 Maret 2011

Tulisan Perdana

Bingung mau posting apa, akhirnya ubek-ubek kembali file di laptop, berharap menemukan tulisan yang bisa diposting di blog ini. Hehe,,, Eh,,, tak dinyana ketemu sama tulisan perdana yang dulu diposting di notes FB. Hoho,, setelah dibaca lagi, ternyata sangat idealis. Haha,,, ya sudahlah, semoga bermanfaat. :)

PENA PERADABAN

Hanya ingin menulis apa yang ingin ku tulis
Biarlah,,,
Yang penting aku suka menulis,,,
Menulis bisa membuat gundahku sirna,,,
Dari pada harus mengeluarkan kata-kata melalui indera
Yg kadang lepas kendali tak terjaga

Yahhhh,,, biarlah,,, biarkan,,, biarpun,,,
Tak semua orang menghargainya
Tak seorang pun sudi membacanya
Lagi pula ku tak benar-benar butuh orang untuk membacanya

Ku hanya puas dengan karyaku
Tak agung
Tak pula banyak segunung
Tapi produktif
Dan juga aktif

Tapi ku sadar kawan
Tulisan bisa berbuat lebih dari sekedar kepuasan
Maka,
Untukmu kawan peradaban
Tulislah karyamu dengan pena kebenaran
Hingga pada akhirnya
Tulisanmu tak sekedar kepuasan
Melainkan berbuah pahala tak tertahan
Ya,,, karena kau menggunakan PENA PERADABAN.

3 komentar:

  1. Bagus Rain... suka mba :))

    BalasHapus
  2. PENA PERADABAN..
    gimana kalo Keyboard Peradaban
    heheheehe

    it's nice Rain, i like it

    BalasHapus
  3. Mbak Trie: Hehe,,, makasih,,, Tulisannya idealis banget yak,,, Jadi malu... Hoho,,, maklum,,, itu ditulis pas awal2 kuliah, jadi masih semangat berjuang,,, Haha,,, Lebay dah,,

    Ummi: Hahaha,,, ada2 aja,,, Mouse peradaban aja kalo gitu :P

    BalasHapus

Don't be shy, write your mind! ^_^