Senin, 21 Februari 2011

3 Cinta Dalam Satu Hati

Episode Pertama

_On Twitter Conversation_

Met malem @kamila ^^ * **** ***
Met malem juga @taufan ^^ **** *****

lagi ngapain @kamila? ^^
lagi duduk. @taufan hehe ^^

hehe,,, kamu bisa aja becandanya. Hmm,,, jujur aku makin penasaran sama kamu. kita udah lama kenal, tapi belum pernah sekali pun ketemu. aku ingin ketemuan. bisa @kamila? ******
hmm,,, boleh. @taufan  ^^ ********

kapan, dimana, jam berapa? @kamila
hari minggu besok, di resto Kebun KCKBX, jam 9. Gmn @taufan? Aku nanti pake dress merah.

okeh @kamila. nanti aku pake jaket kulit ya ^^. (alahhh,,, jadi inget Andargen, gak jadi, hapus lagi!)

okeh @kamila. nanti aku pake kaos biru celana jeans ^^. (ini baru yang bener ^^, btw, bajunya warna2an begini, kyk mau pemilu???^^)
sip @taufan. ^^ *** ***

(All, maaf ya kalo conversationnya agak2 geje, ane bukan pengguna twit, jd bingung nulis dialognya gmn. hehe ^^)

***

"Upss,, auw!" Saking girangnya, tanpa sadar Kamila jatuh dari tempat tidurnya.
"(senyum) Akhirnya,,, Taufan, Taufan. Udah dari dulu kali aku penasaran sama kamu. Jadi gak sabar nunggu hari minggu besok. Gimana ya mukanya Taufan? Hmm,,," batin Kamila dengan muka penuh kebahagiaan.

Ini kali pertama Kamila dan Taufan bertemu sejak pertemanan itu terjalin satu tahun lalu. Ya, mereka asalnya hanya teman di dunia maya. Kamila merasa nyaman dengan sosok Taufan yang akhirnya menjadi teman curhatnya di dumay. Pertemanan yang mengalir tanpa peduli ke mana arus membawanya. Adalah beberapa kali mereka mencoba untuk bertemu. Namun, tidak pernah kesampaian karena satu sama lain hanya membatin dengan keinginan itu. Sampai akhirnya Taufan memberanikan 'jari' mengetik "Hmm,,, jujur aku makin penasaran sama kamu. kita udah lama kenal, tapi belum pernah sekali pun ketemu. aku ingin ketemuan. bisa? ******". Bagai arus sungai menemukan muaranya, Kamila tanpa ragu mengiyakan ajakan Taufan.

***

@Resto Kebun KCKBX

09.13 AM
Taufan sudah duduk manis di salah satu meja Resto Kebun KCKBX. Menunggu dengan hati yang berbunga sekaligus cemas karena sudah lewat 13 menit dari waktu yang dijanjikan, sosok yang ditunggunya belum juga datang. Sejak tadi, matanya tidak lepas dari mengedari seluruh ruangan resto, mencoba mencari sosok yang sesuai dengan ciri-ciri Kamila. Tidak ada.

"Mungkin macet." Benak Taufan, mencoba menghibur diri.

Dan,,, eng... ing... eng...

"Taa.. ta.. taufan?" Sedikit ragu Kamila memanggil sosok yang ada di hadapannya kini. (Jangan bayangin ngomongnya kayak Aziz Gagap ya, nanti romantisnya ilang. Hehe ^^)

"Ka...mila? (perlahan menjulurkan tangan). Iya, ini aku Taufan (senyum)."

"(senyum) Taufan. Akhirnya kita ketemu juga." (bayangin deh senyum mereka berdua,,, uhuy ^^)

"Silakan, Mila." Sedikit ragu Taufan menyuruh Kamila duduk, masih shock mengenali sosok yang ada di hadapannya kini. "(dalam hati) Gile ni cewek, cantik bener!"

"Ganteeenggg,,, " Teriak Kamila yang tentu saja dalam hati juga.
(mau tau seberapa girang Kamila ketemu Taufan??? bayangin aja Mak Wo ketemu Vanno beneran, begitulah perasaan hati Kamila sekarang ^^ Hehe)

Lima menit pertama.

Taufan: "Ya Allah, ni manusia apa boneka sih? Apa bidadari ya? Cantiknyaaa...."

Kamila: "Senyumnya,,, OMG,,, manis banget. Lebih ganteng dari Sule." (ya iyalah Mila, please deh!)

Mereka hanya membenak dalam hati masing-masing. Berdialog dalam diam. Membiarkan diri, 'menikmati' keterkejutan satu sama lain. Sampai akhirnya...

Taufan: "Ehm,,, ehm,,, mau pesen apa, Mila?" Tanya Taufan mengakhiri 'dialog diam' mereka, kikuk.

Kamila: "Hmm,,, Aku mau Jus..."

Taufan: "Semangka." Dengan cepat Taufan memotong kalimat Kamila, tertawa ringan.

Kamila: "Hehe,,, yup, jus semangka." Ikut tertawa, sadar, Kamila pernah bilang ke Taufan bahwa dia paling suka dengan jus semangka.

Taufan: "Mbak, mbak,,," teriak Taufan memanggil pelayan resto. (Ayo,,, siapa yang mau jadi pelayannya??? Lumayan loh ketemu OT. Hehe ^^)

Pelayan: "Iya mas, mau pesen apa?"

Taufan: "Saya pesan 2 jus semangka dan ..."

Kamila: "Pisang Goreng Keju." Kini giliran Mila yang memotong kalimat Taufan. Tertawa.

Taufan: "iya mbak, Pisang Goreng Keju untuk 2 orang juga." Tersenyum sumringah.
    "ternyata dia juga inget makanan kesukaan aku." batinnya senang.

Pelayan: "Baik, Mas. Tunggu sebentar ya."

Taufan: "Iya, Mbak."

Pelayan itu pun pergi meninggalkan mereka berdua yang masih terlihat salah tingkah.

Taufan: "Eh, kamu gak apa-apa kan aku pesenin Pisang Goreng Keju?" Tanya Taufan saat ingat, dia     belum menawarkan makanan kepada Mila.

Kamila: "iya gapapa. Lagi pula, aku juga penasaran sama makanan kesukaan kamu itu. Hehe.
    Oia, maaf aku tadi datang terlambat. Tadi ada gangguan teknis pas mau berangkat.

Taufan: "Ganguan teknis? Mobil kamu mogok?" Tebak Taufan ngasal.

Kamila: "Iya, tadi mobil aku mogok. Akhirnya aku cari taksi. Eh, pas taksinya udah ada, ada orang     yang malah masuk duluan. Bilang dia lagi buru-buru. Sebel banget deh. Padahal aku kan yang 'nyetop' duluan. Huh'."

Taufan: "(masih senyum), oh gitu. Ya, gapapa."

Kamila: "Kenapa?"

Taufan: "Kenapa apa?"

Kamila: "Kok senyum-senyum gitu?"

Taufan: "Eh,, mmm,,, ga papa kok." Jawab Taufan salah tingkah.

Dan bla,,, bla,,, bla,,, (ekspresikan sendiri oleh teman2, bagaimana dialog selanjutnya ^^ Hehe,,,)

***
Gunung kecanggungan pun mulai mencair di antara keduanya. Kekaguman. Itulah kesan pertama pertemuan mereka. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan episode ke duanya. Segera.

Coz, It just has begun, guys!

-= BERSAMBUNG =-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, write your mind! ^_^