Senin, 20 Juni 2011

Tak Banyak yang Kupahami

Hampir tengah malam, menjelang pagi buta. Mata ini masih asik di depan laptop jadul kesayangan. Malas memejamkan mata, walau kalau kepala ini sedikit saja ditidurkan, pasti langsung terlelap. Hehe,,, sekali lagi, aku hanya malas memejamkan mata, bahkan berniat tidak akan tidur sampai subuh menjelang. Bisa kah? Let's see! ^_^

Malam ini, setelah melihat isi blog kembaranku, membaca setiap curahan hatinya (semua isi dalam blog kembaranku adalah curahan hati. hehe,,,), aku termenung sejenak. Berpikir, mencerna setiap kalimat, memahami situasi.

Aku tercenung, ternyata tak banyak yang kupahami. Jangankan memahami orang lain, kembaran sendiri pun mungkin belum purna kupahami. Dua manusia yang mirip, dengan isi kepala yang juga hampir mirip (biasanya kita bisa membaca pikiran masing2 tanpa harus berkata, -telepati-), namun dengan domisili yang berbeda, lingkungan yang berbeda.

Jadi wajar saja, jika kalian kini melihat sosok Rain & Kaboy Ha benar-benar dalam versinya masing-masing. :)
Tak masalah, ini menarik. Perbedaan justru memberi pelajaran tanpa henti. Untuk saling mengeXplore diri masing-masing. Saling bertukar pikiran dan menasihati. Ini sungguh indah, hubungan yang menawan.

Kadang, kami pun tak ayal sering berselisih paham. Tentang banyak hal. Kadang itu menjadi konyol saat diingat. hehe,,, ternyata, kami juga masih kanak-kanak. :)

Senyumnya adalah kebahagiaanku. Melihatnya sukses lebih dari diriku adalah sebuah penghargaan untukku. Terimakasih atas segalanya. Terimakasih telah menjadi kritikus terbaik sepanjang masa hidupku. :)


Twins Faces Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, write your mind! ^_^