Jumat, 24 Juni 2011

It's All about My Twin, Ding Dong!

Ini tulisan, sebenernya buat menanggapi alias membalas postingan kembaran ane yang judulnya: "It's All about My Twin, Ding Dong!" Hoho...


Karena ane gak ahli dalam Bahasa Inggris, jadi ane jawab pake Bahasa Indonesia aja ya... ^_^

What is her favorite meal?
*Sayur Bayem (Tenang, bukan berarti kembaran ane Popaye. Hehe...)
Ding Dong!

What is her favorite drink?
*Kalau teh anget, itu mah babeh.
*Kalau teh kotak, itu mah si Boay.
*Kalau air es, itu mah si Odud.
*Lah? Kalau ente apaan yak? Qiqiqi...
                Ding Dong!

What is her hobby?
*Ngedesain Photoshop dan ngumpulin/nabung uang receh (ini masih gak yak?)
                Ding Dong!
What is her favorite book?
*Rembulan Tenggelam di WajahMu by Tere Liye (Ini mah idem ma Ane ^_^)
                Ding Dong!

Who is her favorite writer?
*Of course Darwis Tere Liye (Ini juga idem, ya gak, Dit?)
                Ding Dong!

Who is her best friend?
*D'Ganzk107 (Pastinya brow!)
                Ding Dong!

What is her favorite pets?
*Cat, whether it’s big or small (Idem keneh ^_^V)
                Ding Dong!

What is her favorite color?
*Biru dan Merah
                Ding Dong!

What is her blog’s name?
*Sebenernya sih ada 2. Qiqiqi... (Kedip2 mata ke Dita (^,*)).  Tapi ane sebutin satu aja deh. Hoho... "It's My Destiny (www.justanotherdita.blogspot.com)"
                 Ding Dong!

Who is her boy?
*Kaboy Ha. Nama panjangnya Kaboy Hahahaha....
                Ding Dong!

And what is her big dream?
                Ding Dong!
                *Sejujurnya (Ceileee bahasanyeee...) impian Dita sangat sederhana. Impiannya hanyalah ingin bisa membuat babeh dan mamih bangga dengan apa yang dia jalankan saat ini. Impian yang lainnya, biarkan ini menjadi rahasia kita berdua. Hoho...
Gitu aja dah. Ane dah ngantuk. Kapan-kapan si Kembar bakal berbagi cerita lagi. Hoho... Tungguin aja yak. ^_^

1 komentar:

  1. Kalau ada jawaban yg kagak bener, mian yak. Haha,,, ternyata diriku belum cukup mengenal kebiasaan ente. Hadeeuuhh,,,

    BalasHapus

Don't be shy, write your mind! ^_^