Rabu, 18 Mei 2011

If I Were A Boy ---> Akh Dika

Kalau membaca judulnya, mungkin yang ada yang langsung teringat dengan salah satu lagu milik Beyoncé. Tidak, tentu saja ane tidak akan membahas lagu itu di sini. Hehe... Ini hanya pengandaian saja. Hal yang akhir-akhir ini sempat bersarang cukup lama dalam otak. If I were a boy...

Semua berawal dari nama asli ane yang cenderung mengarah ke nama laki-laki. Dika Fatwa. Ya, jujur lah. Walau ane sudah memasang gambar akhwat berjilbab dalam Photo Profil FB, tapi tetap saja masih ada yang meragukan. Haha... Kok bisa?

Kadang, ane jg berpikir bahwa karakter ane memang gak cewek2 amat. Walau gak bisa dibilang tomboy juga. If I were a boy, kayaknya asik juga. Menjadi sosok yang cuek dan blak-blakan. If I were a boy, ane bisa leluasa ngobrol sama babeh. If I were a boy, ahh... sepertinya menyenangkan. ^_^

Dan kalau dalam hal menulis, jujur ane lebih suka memakai tokoh laki-laki ketimbang perempuan. Entahlah. Hehe... Di tempat kuliah, ane bahkan sering dipanggil Akh Dika. Sering juga tuh ada temen ikhwan atau adik kelas yang belum tahu wajah ane, trus ngSMS manggilnya Akh Dika atau Akang Dika. Hadeuuhh... Gimana ane gak ketawa. haha... Kalau lagi ingin jahil, ane biarin aja tuh alias gak mengklarifikasi bahwa ane seorang akhwat. Haha... Biarlah, biar dia tahu sendiri.

Apalagi di Grup KCK Bebas BerXpressi, beuuhh... Udah tahu ane cewek, tetep aja dipanggil Abang, Akang, Om... Haha... Aya-aya wae.

If I were a boy... I think it's fun. :) And it's more thankful for being a woman. Thanks God. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, write your mind! ^_^