Rabu, 20 Juli 2011

The Doctor's Patient

Sumber Foto: motogp.com
'Sang Dokter' Bingung Mencari Resep   
Valentino 'The Doctor Rossi' sedang dibikin pusing 46 keliling oleh 'pasien' barunya, Desmosedici.
Sang Dokter tengah bingung mendiagnosa dan mencari ramuan (settingan) untuk menyembuhkan Ducati Desmosedici GP 11.1 dari 'penyakit liar'nya. Ditambah lagi Rossi telah menggunakan 5 dari 6 jatah mesinnya di musim ini, padahal masih ada sisa 10 seri lagi! jika di Formula One ada 'JOKER ENGINE' maka di motogp ada 'mesin ke7'. Tapi ibarat doping, mesin penggunaan mesin tersebut ada efek sampingnya. Apakah itu? Pembalap yg bersangkutan harus start dari pit lane!

Sekarang, apakah yang sedang difikirkan dan dirasakan Sang Dokter? Mungkin Desmosedici adalah pasien tersulitnya. Dan mungkin ini juga adalah musim terberat bagi Rossi...

Kutipan di atas adalah postingan dari grup MotoGP Mania Indonesia pada tanggal 19 Juli 2011. Menarik! Yup, saya benar-benar rindu dengan balapan 'GILA' ala The Doctor.
Musim balapan 2011 bisa jadi musim terberat bagi Rossi. Bagaimana tidak, hampir setengah musim seri MotoGP sudah berlangsung dan Rossi hanya mampu naik podium satu kali, itu pun hanya di posisi ke tiga. Hingga saat ini, sang Doctor belum mampu menemukan ramuan ajaib guna 'mempercantik' performa mesin kuda besinya, Desmosedici. 
Kita semua tentu berharap si pasien segera sembuh dari penyakitnya. Sehingga The Doctor bisa fokus pada balapan secara sempurna. Dengan sisa seri di depan, apakah The Doctor mampu memberikan perlawanan maksimal terhadap dominasi pembalap di top klasemen? Let's see!

4 komentar:

  1. amin..ione juga kagen ama balapan gila rossi...moga berjaya..yeahhh

    BalasHapus
  2. Semoga. Ane juga berharap Rossi segera bangkit dari keterpurukannya. Ane benar2 kangen dengan balapan super seru 4 besar, Rossi, Pedrosa, Stoner, dan Lorenzo. Ditambah Simoncelli seperti akan sangat keren balapan MotoGP. Hwaa,,, Hwating The Doctor!!!

    BalasHapus
  3. wah, teh Dika suka GP juga ya.??

    btw. nice blog teh.. like this!!

    BalasHapus
  4. Wahh,,, ada Nizar mampir. Hehe,,,

    Dari kecil, teteh dah suka MotoGP dek. :)

    BalasHapus

Don't be shy, write your mind! ^_^