Senin, 12 Maret 2012

Momentum Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir
"Indonesia berhasil mencuri gelar di sektor Ganda Campuran pada Kejuaraan All England yang berlangsung di Brimingham, Inggris, Ahad kemarin (11/3). Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad berhasil menaklukan permainan pasangan Ganda Campuran asal Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-19, 21-17 dalam waktu 43 menit."

Alhamdulillah ya Allah.
Setelah 9 tahun menanti gelar All England dan 33 tahun menanti gelar Ganda Campuran All England, Tantowi dan Liliyana berhasil membuktikan bahwa Indonesia masih diperhitungkan di kancah perbulutangkisan dunia. Semoga momentum kemenangan ini sekaligus dijadikan momentum kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia. Menjadi magnet penyemangat bagi atlit Bulu Tangkis lainnya untuk terus berjuang demi bangsa dan negara Indonesia.

Garuda di dadaku!
Bulu Tangkis kebanggaanku!

Aja aja fighting! ^_^


3 komentar:

  1. YEAH!!! GARUDA TERUSLAH TERBANG YANG TINGGI! ^^
    alhamdulillah ya mbak...
    dira belakangan gak terlalu update olahraga, jadi baru tau tuh liliyana punya pasangan ganda campuran baru *ditimpuk kok :P
    btw, partai lainnya gak menang mbak?tunggal putra?putri?

    BalasHapus
  2. Jiaahh,,, Dira kemana aja? Aidoo... >.<
    Hehehe,,, udah dari beberapa tahun yang lalu Butet ganti pasangan coz Nova kan dah nikah dan sekarang Nova lebih sering dipasangkan dengan Vita Marissa.

    Partai yang lain gak ada yang menang Dira. Sekarang2 ini, pasangan ganda camupran Butet-Owi ini yang paling diunggulkan dan diandalkan. Semoga pasangan ini berhasil meraih mendali Emas di Olimpiade London Agustus nanti. Aamiin. ^_^

    BalasHapus
  3. AMIIIIIIIIIIN!
    hehe, dira di rumah kok mbak ^^

    BalasHapus

Don't be shy, write your mind! ^_^