Senin, 12 Maret 2012

Blogshop Kompasiana & Roadshow Negeri 5 Menara

Hari Sabtu (10/3) kemarin, saya berkesempatan mengikuti acara keren persembahan dari Kompasiana.com yaitu acara "Blogshop & Roadshow Negeri 5 Menara bersama Kompasiana". Acaranya sendiri diselenggarakan di Gedung Bank Indonesia, Bandung.

Peserta Blogshop N5M
Acaranya seru, mulai dari tempat acaranya yang nyaman, makanannya yang enak, dapet oleh-oleh kaos N5M, dan yang pastinya GRATIS!!! ^_^

Pastinya juga, saya berkesempatan melihat sosok "Alif" di dunia nyata alias Uda Ahmad Fuadi. Materinya keren! Banyak yang saya dapat dari acara ini yang kesemuanya memotivasi saya untuk kembali memulai proyek novel yang tertunda. Aigo... T_T


Aja aja fighting! Ganbatte Rain!
Berikut beberapa foto dokumentasi acaranya. Hatur nuhun kepada Teh Okti & Teh Dian atas foto-fotonya. ^_^

Pasukan N5M versi WR, hehe...
Temennya Teh Okti (lupa namanya, hehe... mian), Uda Ahmad Fuadi, dan Teh Okti
Lagi sambutan, diriku cuek aja. Haha...
Dua Sejoli, Kimchiiiii... ^_^
Rariweuh abis acara. Hahaha...
Kenyang abis coffee break... :-)
Eta saha nu lalaki teh? :P
Bener-bener gak nyesel deh ikutan acara ini. Selain ngasih banyak ilmu tentang dunia kepenulisan, acara ini juga secara gak langsung jadi ajang Kopdar WR-Jabar season 2. Qiqiqi... Rugi banget yang gak sempat ikutan!

Baiklah, see you in the next event! WR-Jabar... fighting!


8 komentar:

  1. wkwkwk
    AYO MBAK! TAMATIN NOVELNYA!!! :D
    hehe tuh bahasa sunda yang terakhir artinya pa mbak? ^^"
    aih, sayang di sini gak ada... T.T
    MAKASIH MBAK DIKA LAPORANNYA! >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya: "Itu siapa yang laki2?" Hehe...

      Hapus
    2. iya iya, dijawab atuh mbak siapa itu haha :D

      Hapus
  2. Sekarang ganti dunk, klo mau difoto jangan bilang "kimchi" atau "cheese",,, tapi katakan,
    "tempeeee"... Qt kan orang indonesia, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk... masak tempe sih. Harusnya...
      "Panccciiiiii..." Wkwkwk... :P

      Hapus
    2. eh eh, makanan yang vokal belakangnya i apa ya mbak?
      mmmm, nasi? terlalu umum dira -.-

      Hapus
    3. Tape Uliiii...
      Hahaha....

      Hapus
    4. wkwkwkwk bisa bisa... :D

      Hapus

Don't be shy, write your mind! ^_^