Rabu, 05 Oktober 2011

[My Book] Secret of Writing

Dahsyatnya Menulis yang Menginspirasi Dunia


Alhamdulillah buku antologi ke-2 saya sudah terbit. Antologi bersama dengan teman-teman di Writing Revolution. 
 -------------------------------------------------------------------------

Judul : Secret of Writing Dahsyatnya Menulis yang Menginspirasi Dunia
Penulis : Joni Lis Efendi
Tebal : vi + 180 hlmn
Harga : Rp. 40.500,-
ISBN : 978-602-225-116-3

Sinopsis:

Siapapun bisa menulis selagi ia memiliki kemauan dan tekad yang kuat. Siapapun mampu menghasilkan karya yang luar biasa yang mampu merubah hidupnya dan juga mencerahkan orang lain. Siapapun sanggup membuktikan dirinya sebagai penulis yang hebat dengan reputasi tinggi. Siapapun berhak untuk memilih apakah ia akan mulai menulis detik ini atau 10 tahun lagi.

Siapapun memiliki kesempatan yang sama besarnya untuk menjadi bagian dari penulis yang mengukir sejarah dunia. Dalam buku ini, berisikan kisah-kisah dari penulis yang memiliki impian untuk merubah hidupnya dan dunia dengan menulis. Selain itu, juga ada tips rahasia menulis yang siapa saja bisa melakukannya. Jika kesungguhan hati itu telah kukuh, jika niat itu telah berbuah semangat menggebuh, jika tekad itu telah menggunung dan bergemuruh untuk diledakkan, maka saat inilah waktu yang tepat untuk mewujudkan impianmu. Kamu, saya, dan kita semua memiliki hak dan kesempatan yang sama menjadi penulis.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.

H A P P Y   R E A D I N G   ! ! !   ^ _ ^

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum neng...
    wew...miz da writing moments... ide suka nongol giliran sibuk...tapi pas lengang malah ngambang...
    ajari saya donk...^^

    BalasHapus
  2. Haha,,, idem aku juga Ummi. Lagi sibuk banget malah idenya muncul. Lagi senggang malah pinginnya main mulu. hehe,,, Mau tips menulis? Ya beli aja bukunya, Ummi. ^_^

    InsyaAllah isi bukunya bermanfaat dan bisa menginspirasi kita untuk terus nulis dan nulis. Coz writing is a miracle!

    BalasHapus

Don't be shy, write your mind! ^_^