Selasa, 04 Oktober 2011

Izinkan Aku ya Allah

       Banyak janji yang kubuat padaMu, sebanyak itu pula aku mengingkarinya. Rasanya diri ini sudah tak layak mendapatkan pertolongan dariMu. Sungguh tak layak... Malu rasanya.

        Saat masalah menimpa, lagi dan lagi, untuk kesekian kalinya. Aku tak sanggup untuk tidak berkata, "Ya Rabb,,, tolonglah aku. Bantu aku..." Dan dengan kemurahan-Mu, KAU tolong aku. Lagi dan lagi. Padahal kusadar, setelah kemudahan kudapatkan, seringku lupa, seringku ingkar, untuk menunaikan hak-MU.

       Allah... Jikalau ujian-Mu bisa membuatku selalu ingat pada-Mu, biar... biar aku menghadapinya. Biarku selalu mengucap nama-Mu. Biarku hanya bergantung pada-Mu, pada pertolongan-Mu. Izinkan aku ya Allah... izinkan aku mengucap syukur baik saat suka maupun duka. Izinkan aku selalu berkomunikasi dengan-Mu. Jangan biarkan aku lalai untuk menyebut nama-Mu meski sedetik. Jangan biarkan ya Allah...

Maafkan aku yang telah teramat sering lalai menyebut nama-Mu, alpa untuk mengingat-Mu.

      Terimakasih untuk hidup lurus yang kau hadiahkan padaku. Hidup dikelilingi orang-orang sholeh dan sholehah. Izinkan aku untuk tetap bisa menyampaikan risalah Islam. Izinkan aku ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, write your mind! ^_^